Megawati Joget-Nyanyi Bareng Nassar di Puncak Kampanye Ganjar-Mahfud

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut bernyanyi dan berjoget bersama penyanyi dangdut, Nassar di puncak kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD

 

Semarang, CNN Indonesia — Ketua Umum PDIP sekaligus Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri¬†ikut bernyanyi dan berjoget bersama penyanyi dangdut, Nassar di puncak kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).
Nassar pada kesempatan itu menjadi salah satu penampil bersama sejumlah musisi lain. Sedangkan Mega hadir didampingi putrinya, Puan Maharani di panggung utama bersama sejumlah elite partai pengusung Ganjar-Mahfud.

Nassar semula mengajak Mega bernyanyi ‘Ikan di Dalam Kolam’. Namun, Mega tampak kesulitan dan tak mengetahui lagi tersebut.

Lalu, lewat pengeras suara, Nassar mengaku mendapatkan permintaan lagu ‘Cinta Hampa’ karya D.Lloyd. Oleh Nassar, Mega pun kemudian diajak menari dan berdiri maju ke depan area panggung utama oleh Puan.

Mega bernyanyi sambil melihat lirik yang ditampilkan lewat ponsel. Massa yang melihat improvisasi Mega dan Nassar pun kemudian ikut bernyanyi.

“Betapa sakitnya, hatinya kecewa, karena cinta,” kata Mega diiringi sorak massa pendukung di lapangan Simpang Lima, Semarang.

“Kalau bagus nanti tepuk tangan yang meriah ya,” imbuh Mega di tengah-tengah nyanyian.

Ganjar-Mahfud menggelar dua agenda akbar di puncak hari kampanye menjelang pemungutan suara 14 Februari. Selain di Solo, Hajatan Rakyat juga digelar di Semarang. Dua kota itu dipilih sebagai simbol peralihan kekuasaan dari Jokowi ke Ganjar.

(thr/isn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*