Viral Video Rashford Malas Bertahan saat MU Kalahkan Luton

Marcus Rashford viral di media sosial setelah tertangkap kamera malas bertahan saat Manchester United mengalahkan Luton Town 2-1 pada lanjutan Liga Inggris.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Marcus Rashford viral di media sosial setelah tertangkap kamera malas bertahan saat Manchester United mengalahkan Luton Town 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Kenilworth Road, Luton, Minggu (18/2).

MU melanjutkan tren positif di Liga Inggris. Dua gol dari Rasmus Hojlund memastikan The Red Devils meraih empat kemenangan beruntun di Premier League. MU kini hanya berjarak lima poin dari Aston Villa di posisi empat klasemen Liga Inggris.

Kemenangan MU juga diwarnai aksi Rashford yang viral di babak kedua. Penyerang 26 tahun itu mendapat hujatan netizen setelah tertangkap kamera malas bertahan.

Momen itu terjadi di babak kedua ketik Rashford berusaha menjaga pemani Luton, Ross Barkley. Dalam video yang viral di media sosial, Rashford terlihat hanya lari-lari kecil mengejar Barkley tanpa berusaha merebut bola.

ADVERTISEMENT

Padahal MU sedang hanya unggul tipis 2-1 atas Luton. Rashford terlihat tidak ada upaya ketika Barkley dengan sangat mudah melewatinya.

“Pressing yang hebat dari Rashford. Saya tidak tahu bagaimana caranya Ross Barkley mengajak dia berkeliling,” gurau salah satu netizen yang mengkritik Rashford.

“Saya rela menukar sekarung stroberi dengan Rashford saat ini,” tulis netizen lainnya.

“Astaga, Rashford terlihat seperti apa yang saya lakukan di lapangan sepak bola,” timpal salah satu netizen.

Meski mendapat banyak kritikan, Rashford tetap dipercaya Ten Hag bermain penuh saat MU mengalahkan Luton Town. Rashford sebelumnya mendapat kritikan fans Man Utd setelah berpesta di Irlandia Utara hingga absen pada sesi latihan 26 Januari karena sakit.

Rashford kemudian mendapat hukuman denda. Pelatih MU Erik Ten Hag tidak memperpanjang masalah karena menganggap Rashford tidak mengungkap masalah ke publik, seperti yang dilakukan Jadon Sancho.

(har/har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*